Facebook 4.0 Test Build

Setelah beberapa waktu yang lalu Facebook mendesain ulang tampilan Facebook Messenger, kabarnya tampilan aplikasi Facebook juga akan mengalami perubahan yang signifikan. Tampilan Facebook 4.0 terlihat berbeda jauh dibanding versi sebelumnya.

Versi ini masih dalam taraf test build, jadi wajar jika Anda belum bisa menemukannya di Playstore. Bagi yang berminat ingin mencoba bisa mencari di google search atau di xda forum juga sudah ada Facebook v4.0.0.0.4

Facebook 4.0 Test BuildFacebook 4.0 Test BuildFacebook 4.0 Test Build
Screen Shots & source - AndroidPolice

Tampilan diatas sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Namun begitu, report dari beberapa user bahwa meskipun sudah mencoba menginstall Facebook 4.0 ini tampilan yang muncul masih terlihat seperti versi lama. Hal yang wajar karena masih test build.

#Update:
Ketika menyambangi Playstore sudah tersedia Facebook 4.0.0.2.3


Namun ketika Saya coba tampilannya masih seperti tampilan versi lama. Secara pribadi, apapun tampilannya asalkan nyaman dipakai dan tidak terlalu memakan memory itulah yang diharapkan.

#Update: Feb 2014

Facebook Android versi 6Facebook Android versi 6

Seperti screenshot diatas, tampilan Facebook sudah berubah di Facebook Android versi 6. Namun sepertinya bukan masalah versi berapa yang Anda gunakan saat ini karena di beberapa device yang saya pegang masih tampilan lama ketika dibuka meskipun menggunakan versi yang sama.