Mencari info Hotel dengan Google Hotel Finder

Informasi tentang lokasi hotel terdekat terkadang sangat dibutuhkan oleh sebagian orang ketika berada dalam perjalanan. Nah dengan adanya Google Hotel Finder akan lebih mudah mendapatkan informasi tersebut.

Kalau mendengar kata Google, tentunya diperlukan fasilitas koneksi internet. Bagi pengguna gadget tentu kalian memiliki fasilitas ini kan.

Google Hotel Finder 


Anda hanya butuh waktu sejenak untuk membuka laptop kemudian Google Hotel Finder dan mencari lokasi hotel terdekat. Anda bisa memilah sesuai kriteria yang Anda cari seperti tarif harga dan lainnya.

Mengenai satuan mata uang pada tarif jika yang muncul dalam satuan dollar, anda bisa mengakses ke domain lokal. Contohnya seperti gambar dibawah ini ketika diakses melalui .co.id akan muncul satuan rupiah.

Google Hotel FinderGoogle Hotel Finder


Tak jarang ketika orang bepergian jarang membawa laptop dan hanya bermodal mobile smartphone. Google Hotel Finder juga bisa kita akses dari mobile. Nah kalau bicara soal smartphone hampir dipastikan ada paket data internet kan? Jika tidak, kebangeten deh beli smartphone mahal-mahal tak punya pulsa.