Tapatalk Versi Free Tersedia di Playstore

Sejak beberapa waktu yang lalu aplikasi Tapatalk sudah tersedua untuk versi free di Playstore. Untuk versi Pro Anda juga cukup merogoh kocek sebesar $2.99 saja.

Mengenai apa itu Tapatalk tentu bagi yang sering berselancar diforum-forum seperti forum xda sudah pada tau dan banyak pula yang menggunakannya.
While this version will also work on phones the latest full featured, phone-optimized version of Tapatalk is available for free.
Ada kelebihan tersendiri menjelajah forum menggunakan Tapatalk selain menggunakan browser. Terutama untuk device 5 inci ke bawah akan terasa lebih mudah mengakses seisi forum seperti notifikasi, trit mana saja yang kita pernah post disana, trit yang berlum terbaca dan lain sebagainya

Tapatalk Versi Free Tersedia di Playstore

Memang tidak semua forum bisa kita akses melalui Tapatalk, ini tergantung platform forum dan tentunya mau tidaknya si forum owner menyertakan Tapatalk module ke dalam forumnya.

Nah, menarik bukan? Bagi yang terbiasa menggunakan browser untuk mengakses forum, cobalah aplikasi Android yang satu ini.