Blogspot Sempat Tak Bisa Diakses

Beberapa hari yang lalu blog yang menggunakan fasilitas dari Blogspot sempat tidak bisa diakses selama beberapa saat, blogspot custom domain maupun yang menggunakan sub domain blogspot tak jauh berbeda. Ketika berselancar dan membuka suatu halaman blog muncul "Ups, tampaknya ada yang salah... This profile cannot be displayed... "

Abaikan dan lanjutkan browsing mencari sesuatu yang dicari, ternyata hampir semua blog yang menggunakan blogspot tak jauh berbeda, termasuk blog dari teman punya. Bahkan ada satu blog yang desktop pc di kantor mendadak restart tiap kali mencoba membuka halaman blog tersebut. Dalam hati berguman, "ini orang pada niat apa kaga sih bikin blog, ga bisa dibuka?"

This profile cannot be displayed

Kemudian terlintas dipikiran, eh jangan-jangan blog kepunyaan sendiri juga begini, dan ternyata... tadaaaa... tidak bisa dibuka pula. #senasib

Pertanyaannya; bagaimana mengatasi blog yang tidak bisa dibuka seperti kasus diatas? Jawaban terbaik adalah "wait and see" sembari mencari informasi bila sempat. Yang pasti jangan terburu merubah settingan blog, apalagi merubah template bila penyebabnya belum jelas.